Usia 4 Tahun PRMN, Berita DIY: Gaungkan Potensi Kearifan Budaya Lokal dan Bersinar di Kancah Nasional

- 25 November 2023, 16:22 WIB
Logo ultah ke-4 PRMN. Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) memasuki usia yang keempat dengan mengangkat tema Brigh Future. Lebih dari 200 media dari 34 provinsi yang bergabung dengan ekosistem PRMN.
Logo ultah ke-4 PRMN. Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) memasuki usia yang keempat dengan mengangkat tema Brigh Future. Lebih dari 200 media dari 34 provinsi yang bergabung dengan ekosistem PRMN. /Dok. PRMN/

 

 

BERITA DIY  – Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) memasuki usianya yang keempat pada 2 Desember 2023 mendatang.

Sebagai ekosistem media online berjejaring terbanyak di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network terus berkolaborasi dan membuka kesempatan bagi wartawan-wartawan di daerah untuk mengelola bisnis medianya sendiri di dalam rumah Pikiran-Rakyat.com.

Pikiran Rakyat telah bertransformasi dari media lokal di wilayah Jawa Barat menjadi media nasional dengan jaringan kemitraan terluas yang telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Hingga saat ini telah ada lebih dari 200 jaringan media aktif di dalam ekosistem PRMN.

BeritaDIY merupakan salah satu bagian dari ekosistem PRMN yang berkantor di  Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Forum Pemred PRMN: Sebut Israel Penjajah, Desak Kemerdekaan Palestina, Dukung Kemanusiaan dan Perdamaian Dunia

BeritaDIY bergabung bersama PRMN sejak akhir Juli 2020 untuk ikut serta ambil bagian dalam memberikan informasi aktual dan faktual untuk masyarakat.

Iman Fakhrudin, Pemimpin Redaksi BeritaDIY merasa bersyukur bisa tergabung dalam ekosistem PRMN karena mendapatkan berbagai dukungan, mulai dari pengetahuan, teknologi, hingga pengembangan bisnis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x