Relawan Srikandi Ganjar Gelar Ngaji Al-Barzanji Bersama Perempuan di Cilacap

- 23 November 2023, 12:46 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan ngaji Al-Barzanji di Desa Kedungreja, Kedungreja, Cilacap.
Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan ngaji Al-Barzanji di Desa Kedungreja, Kedungreja, Cilacap. /Istimewa/

BERITA DIY - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan positif bagi masyarakat.

Salah satunya kali ini, Srikandi Ganjar hadir di Desa Kedungreja, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah untuk menggelar kegiatan ngaji Al-Barzanji.

Koordinator Daerah Srikandi Ganjar Cilacap Tiara Nur Ika mengatakan, pengajian kali ini dilakukan untuk mengisi waktu luang para perempuan dengan kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini dihadiri para pemuda atau ibu-ibu muda yang ikut berpartisipasi aktif untuk mengaji bersama-sama di sini,” ujar Tiara, di lokasi, Rabu (22/11/2023).

Tiara menyebut, lewat kegiatan mengaji kali ini juga diharapkan para peserta dan sukarelawan jadi memiliki kebiasaan baik seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

“Dengan diadakannya rutin mengaji ini insyaallah bisa membiasakan kami dalam perbuatan-perbuatan sunnah Rasulullah,” jelasnya.

Baca Juga: Bekali Milenial Lolos PTN Impian, Relawan Ganjar Milenial Beri Tips dan Trik Ujian Masuk Kampus Negeri

Sementara, salah satu peserta Tasmiyati Alfina berharap kegiatan bisa terus rutin dilakukan. Sebab, menurutnya ada banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan kali ini.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan rutin mengaji Al-Barzanji ini untuk mengingatkan kami kepada Nabi,” kata Tasmiya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x