Peringati Hari Sumpah Pemuda, Srikandi Ganjar Gerakkan Milenial Bersih-Bersih Lingkungan di Semarang

- 30 Oktober 2023, 14:45 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar memanfaatkan Hari Sumpah Pemuda untuk melakukan aksi nyata bagi masyarakat di beberapa daerah.
Sukarelawan Srikandi Ganjar memanfaatkan Hari Sumpah Pemuda untuk melakukan aksi nyata bagi masyarakat di beberapa daerah. /Istimewa/

BERITA DIY - Sukarelawan Srikandi Ganjar memanfaatkan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober untuk menggerakkan para pemuda-pemudi milenial melakukan aksi nyata bagi masyarakat di beberapa daerah Indonesia.

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan bertema Pemuda Bergerak, Lingkungan Hebat dengan mengajak ratusan milenial Semarang dan warga di lingkungan RT 3, RW 5, Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (29/10).

Koordinator Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Jateng Putri Indah Melani mengatakan, pihaknya menggerakkan para pemuda-pemudi milenial bersama masyarakat setempat melakukan aksi kerja bakti untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

"Kami turut memperingati Hari Sumpah Pemuda. Jadi, kami mengajak mahasiswa untuk turun ke masyarakat secara langsung," ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Loyalis Ganjar Pranowo ini sekaligus mengajak masyarakat dan milenial di Kota Semarang untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar makin bersih dan asri serta terhindar dari penyakit.

"Kami mengajak masyarakat untuk memperhatikan lingkungan mereka. Harapannya, masyarakat lebih sadar menjaga lingkungan agar tetap bersih," tuturnya.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Relawan Pena Mas Ganjar Gelar Senam Sehat di Tegal

Srikandi Ganjar Jateng sekaligus menjaga kekompakan antara pemuda dan masyarakat agar terciptanya lingkungan hebat. Selain itu, mempererat tali silaturahmi antarwarga.

"Iya, kami juga berkoordinasi dan masyarakat menyambut baik kegiatan ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x