Konser Raisa di GBK 2020 Ditunda Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

- 8 September 2020, 19:58 WIB
Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 Ditunda
Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 Ditunda /Tangkapan layar instagram.com/ @juni_concert

BERITA DIY - Juni Concert selaku penyelenggara dari Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 mengumumkan penundaan konser #RaisaGBK2020 hingga waktu yang tidak ditentukan pada Selasa, 8 September 2020.

Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 awalnya akan diselenggarakan pada Juni 2020, namun karena pandemi covid-19 konser ini pun dijadwalkan ulang akan diselenggarakan pada 28 November 2020.

Baca Juga: Lirik Lagu Bahasa Kalbu – Raisa

Juni Records melalui akun instagramnya @juni_concert mengungkapkan penundaan hingga waktu yang tidak ditentukan ini dilakukan sesuai dengan amanat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert serta mengingat angka pertumbuhan kasus positif Covid-19 yang masih terus meningkat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dengan berat hati kami informasikan bahwa Raisa Live in Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020 yang direncanakan diadakan pada 28 November 2020 akan ditunda hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan. Penundaan ini dilakukan sesuai amanat Pemprov DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert. Kami prihatin dengan kondisi pandemi yang sedang terjadi, mematuhi keputusan Pemprov DKI Jakarta, menjadi salah satu cara kami mendukung usaha pemerintah dalam membatasi penularan Covid-19. Kami sampaikan permohonan maaf dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar, sponsor, partner dan seluruh pihak yang telah mendukung persiapan konser ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. #RaisaGBK2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juni Concert (@juni_concert) pada

 

Penundaan konser ini juga merupakan wujud dukungan Juni Concert kepada pemerintah dalam membatasi penularan covid-19. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa tidak akan ada kegiatan pengganti kegiatan Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno 2020.

Selanjutnya Juni Concert akan melakukan full refund kepada seluruh penggemar Raisa yang telah membeli tiket. Prosedur pengembalian ini dapat dibaca di laman www.raisa2020.id maupun pada akun instagram @juni_concert.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x