Lirik Lagu Bahasa Kalbu – Raisa

- 4 September 2020, 20:45 WIB
Video Klip Lagu Bahasa Kalbu dari Raisa
Video Klip Lagu Bahasa Kalbu dari Raisa /Tangkapan layar youtube.com/ raisa6690

BERITA DIY - Penyanyi cantik Raisa menyanyikan ulang lagu Bahasa Kalbu milik Titi DJ. Lagu ini ia nyanyikan ulang bersama dnegan Andi Rianto dan dirilis pada 28 Agustus 2020.

Berawal dari tahun lalu Raisa tampil di acara ulang tahun Magenta Orchestra dan membawakan lagu ini yang juga telah di aransemen oleh Maestro Indonesia, Andi Rianto.

Lagu ini merupakan salah satu lagu terbesar di Indonesia awal tahun 2000-an danmerupakan lagu tema dari sinetron berjudul Cinta.

Baca Juga: Lirik Lagu Nino feat Marion Jola berjudul Jam Rawan

Lagu ini sangat istimewa bagi Raisa, karena melodi dan liriknya yang indah serta menjadi salah satu alasan yang membuatnya tertarik ke dunia penciptaan lirik.

Perilisan lagu ini juga diikuti dengan video klip yang berdurasi lebih dari lima menit.Video klipnya sengaja dibuat tidak berwarna atau hitam putih membuat ini sangat memukau dan memiliki makna yang mendalam seperti lagunya.

Proses pembuatan video klip yang saat ini trending di youtube ini rupanya berlangsung hanya beberapa hari sebelum pembatasan sosial berskala besar di Jakarta. Raisa berharap lagu ini mampu memikat lebih banyak lagi hati para milenial.

Baca Juga: Lirik Lagu Rizky Febian - Makna Cinta #GarisCinta

Berikut lirik lengkap lagu bahasa kalbu yang dinyanyikan ulang oleh Raisa dan Andi Rianto.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah