Segera Daftar, We The Fest 2020 Diselenggarakan September Secara Virtual dan Gratis

- 11 Agustus 2020, 09:07 WIB
We The Fest: Virtual Home Edition
We The Fest: Virtual Home Edition /Tangkapan layar wethefest.com

BERITA DIY - Setelah pertengahan Juni lalu mengumumkan pembatalan gelaran We The Fest 2020 karena pandemi covid-19, We The Fest (WTF) 2020 hadir dalam konsep baru, dikemas dalam We The Fest: Virtual Home Edition, yang akan dilaksanakan secara virtual pada 26-27 September 2020.

Melalui instagram resminya @we.the.fest akan menghadirkan pengalaman festival musim panas online pertama yang menyatukan musik, seni, mode dan makanan terbaik ke dalam layar. Acara ini bersifat gratis, namun demikian anda harus melakukan pendaftaran melalui laman www.wethefest.com.

Baca Juga: Siapkan Kuota 17.845 Orang, Istana Ajak Upacara Virtual HUT RI, Begini Cara Daftarnya

Ismaya live selaku penyelenggara akan mengumumkan susunan artis yang akan mengisi WTF 2020. Diadakannya WTF 2020 secara virtual ini diharapkan mampu mengobati kerindukan para penikmat festival pada kemeriahan acara tersebut.

Selain itu, WTF 2020 menghadirkan kompetisi melukis merchandise yang formatnya juga dapat diunduh di laman resmi WTF. Sembari menunggu daftar pengisi acara WTF 2020, anda dapat menonton aftermovie WTF 2019 pada akun youtube ISMAYA TV.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @bpptkg wethefest.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x