Artis Ini Pulang Kampung Naik Jet Pribadi Setelah Terkena Virus Corona

- 10 Agustus 2020, 10:21 WIB
Artis Vietnam pulang kampung naik jet pribadi setelah terkena Virus Corona.
Artis Vietnam pulang kampung naik jet pribadi setelah terkena Virus Corona. /instagram.com/@tiennguyenn

BERITA DIY - Tien Nguyen adalah artis ketiga di Vietnam yang terkena virus corona pada Juni 2020. Sebelumnya, kakak-beradik Nga Nguyen dan Nguyen Hong menjadi dua artis pertama yang masuk daftar itu. Keduanya terjangkit Corona setelah menghadiri fashion week di Paris, Milan, dan London.

Tien Nguyen sendiri diketahui pernah bertemu dengan kedua artis tersebut di London. Tien merasakan gejala terjangkit virus corona, batuk-batuk dan memeriksakan dirinya ke dokter.

Menangapi hal tersebut, ayah Tien, Hanh Nguyen khawatir dengan kondisi sang anak. Ia pun kemudian menyewa jet pribadi untuk membawa putri kesayangannya ke rumah. Setibanya di Vietnam, Tien menjalani tes dan terjangkit virus Corona.

Baca Juga: Para Artis Ini Dulunya Miskin dan Susah, Ada yang Pernah Diperkosa Hingga Jadi Sopir Truk

Dilansir dari South China Morning Post, Senin 10 Agustus 2020, media lokal Vietnam memperkirakan biaya yang dibutuhkan untuk memulangkan Tien tersebut mencapai US$ 360 ribu atau sekitar Rp 5 miliar dengan kurs Rp14.700. Hanh Nguyen sendiri merupakan konglomerat di Vietnam yang mempunyai bisnis fashion seperti Burberry, Armani, dan Versace.

Tien sendiri selain artis juga seorang crazy rich dan sosialita. Keluarganya kerap menyumbangkan dana yang besar untuk membantu pencegahan penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di Vietnam.***



Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: South China Morning Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x