Daftar Artis TikTok dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia, Segini yang Mereka Dapatkan

- 10 Agustus 2020, 11:08 WIB
Foto Addison Rae. Salah satu artis TikTok dengan penghasilan tertinggi di dunia.
Foto Addison Rae. Salah satu artis TikTok dengan penghasilan tertinggi di dunia. /instagram.com/addisonraee

BERITA DIY - Majalah Forbes baru-baru ini merilis daftar orang-orang dengan penghasilan tertinggi di dunia dari aplikasi TikTok. Daftar pendapatan ini diraih dari influencer dan manajemen artis TikTok yang didapatkan sejak 30 Juni 2019 hingga 30 Juni 2020.

TikTok sendiri merupakan aplikasi video pendek yang sudah digunakan jutan orang di dunia. Hal ini menjadikan TikTok sebagai platform yang cocok untuk mempromosikan berbagai brand.

Dilansir dari Forbes, Senin 10 Agustus 2020, berikut ini merupakan tujuh orang dengan penghasilan tertinggi di dunia yang didapatkan dari aplikasi TikTok.

Baca Juga: Artis Ini Pulang Kampung Naik Jet Pribadi Setelah Terkena Virus Corona


1. Addison Rae Easterling

Posisi pertama ditempati Addison Rae. Followers-nya di TikTok mencapai 54,1 juta orang Easterling mendapatkan 5 juta dolar dalam setahun terakhir dari TikTok. Sebagai artis TikTok, ia dipercaya untuk mempromosikan brand olahraga Reebok dan jam tangan Daniel Welington.

2. Charli D'Amelio

Berkat TikTok, Charli D'Amelio pernah diundang ke The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, menjadi bintang iklan di event Super Bowl, dan muncul di Paris Fashion Week. Artis joget di TikTok ini menghasilkan 4 juta dolar dalam setahun.

3. Dixie D'Amelio
Kakak Charli D'Amelio ini awalnya adalah seorang penyanyi. Ia justru lebih populer  bersama adiknya setelah membuat konten di TikTok.Ia menjadi promotor brand kosmetik Morphe dan brand pakaian Hollister bersama adiknya. Dalam setahun, ia berhasil mendapatkan 2,9 jutar dolar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x