BRI Dinobatkan Sebagai Best Company to Work for in Asia 2022 dan Most Caring Companies

- 29 Juli 2022, 20:53 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia 2022 dan raih predikat Most Caring Companies.
PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia 2022 dan raih predikat Most Caring Companies. /Dok. BRI

BERITA DIY - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dinobatkan sebagai Best Company to Work for in Asia 2022 atau perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia tahun 2022 dan mendapatkan predikat Most Caring Companies.

Penghargaan ini diberikan oleh HR Asia, lembaga media publikasi internasional untuk para profesional di bidang Human Resources atau sumber daya manusia.

Ini merupakan salah satu wujud komitmen BRI untuk menjadikan setiap insan di perusahaannya sebagai aset yang harus terus dikembangkan.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, penghargaan tersebut menjadi pembuktian dan wujud nyata komitmen BRI menjadi Home To The Best Talent.

Baca Juga: BRI Raih Penghargaan The Best Government Bank in Service Excellence 2022 dari Infobank dan Lembaga Riset MRI

“Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh Insan BRILiaN”, kata Agus di Jakarta, 27 Juli 2022.
Ia melanjutkan, BRI akan terus memberikan wadah bagi para karyawannya untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi “Memberi Makna Indonesia”.

BRI senantiasa mempersiapkan talenta terbaik untuk menjadi profesional yang kompeten, tangguh, serta mampu beradaptasi dengan perubahan. Di samping itu, peluang dan jenjang karier yang luas juga terbuka untuk seluruh Insan BRILiaN yang menunjukkan strong performance.

Saat talent war semakin kuat di industri yang terjadi saat ini, penghargaan Best Companies to Work For in Asia dan Most Caring Companies tentunya sejalan dengan tujuan BRI untuk mencapai aspirasi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia di mana satu enabler-nya adalah Home to The Best Talent.

Baca Juga: Hadirkan Terobosan Pembiayaan Rumah, BRI Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah