Hadirkan Terobosan Pembiayaan Rumah, BRI Raih Dua Penghargaan Sekaligus

- 27 Februari 2022, 18:47 WIB
BRI mendapatkan dua penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke XVI berkat inovasinya dalam memberikan solusi pembiayaan rumah.
BRI mendapatkan dua penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke XVI berkat inovasinya dalam memberikan solusi pembiayaan rumah. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mengembangkan inovasi dalam pengelolaan aset untuk mengoptimalisasi return yang dihasilkan. Salah satunya dengan memberikan inovasi Kredit Pembiayaan Rumah (KPR).

Rekam jejak yang baik serta inovasi produk di segmen kredit tersebut membuat BRI meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award ke XVI kategori ”Best Bank For Vast Network of Mortgage Product” dan MyHome Award ke-V kategori “Most Innovative Mortgage Product”.

Dua penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Property&Bank serta Majalah MyHome pada 18 Januari 2022 silam.

Baca Juga: Sukses Jalankan Transformasi Digital, 96,7 Persen Nasabah BRI Gunakan Digital Channel

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan perseroan senantiasa memberikan value added dalam setiap inovasi yang diberikan. Kemudahan pengajuan hingga akses terhadap pembiayaan rumah ini diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Indonesia yang sedang menjalani masa pemulihan.

Dalam memudahkan pengajuan KPR, Handayani berbicara BRI memiliki BRISPOT dengan sistem yang efektif, aman, dan canggih. Digitalisasi pengajuan kredit ini disebutnya menjadi sebuah keharusan di era yang serba cepat seperti sekarang.

“Kami menghadirkan BRISPOT yang bisa diakses untuk mengajukan KPR, KTA, dan payroll loan. Di aplikasi ini kecepatan adalah kunci," ungkap Handayani.

Baca Juga: BRI Borong 3 Penghargaan Asia Private Banking Award dari Asiamoney, Terbaik di Bisnis Wealth Management

Upaya BRI dalam mendukung kepemilikan rumah ini tampak dari tingginya tingkat approval kredit yang menembus 97,06% dari total 3.000 pengajuan dalam gelaran KPR BRI Virtual Expo Vol.2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x