BRI Raih 2 Penghargaan di Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional, Juara 1 dan Juara Favorit

- 10 Juni 2021, 19:57 WIB
Insan BRilian, pegawai BRI meraih juara 1 dan juara favorit di Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional Tahun 2021.
Insan BRilian, pegawai BRI meraih juara 1 dan juara favorit di Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional Tahun 2021. /Dok. BRI

 

BERITA DIY – Insan BRilian, sebutan bagi pegawai BRI kembali menorehkan prestasi terbaiknya di kancah kompetisi tingkat nasional.

Pegawai BRI meraih dua penghargaan membanggakan di ajang Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional Tahun 2021.

Mereka mendapatkan juara 1 dan juara favorit untuk kategori milenial BUMN di lombang yang diselenggarakan oleh Balai Pustaka bekerja sama dengan Kementerian BUMN.

Insan BRilian yang meraih penghargaan tersebut adalah  Tim Pantun Kantor Cabang (KC) BRI Bengkulu.

Baca Juga: BRI Jadi Penyumbang Deviden Terbesar untuk Negara, Capai 26,4 Persen dari Total Deviden BUMN

Keberhasilan yang diraih karyawan BRI (insan BRilian) ini membuktikan peran Perseroan dalam mendukung pengembangan talenta sumber daya manusia (SDM), seiring transformasi human capital guna mewujudkan visi BRI sebagai Home to The Best Talent.

Corporate Secretary BRI mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas keberhasilan Tim Pantun KC BRI Bengkulu yang telah membawa nama BRI semakin harum di kancah nasional, dengan sukses meraih posisi membanggakan di Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional.

“Tentu ini sangat membanggakan dan kami mengapresiasi keberhasilan Tim Pantun KC Bengkulu, apalagi prestasi ini diraih dalam suasana pandemi Covid-19. Ini menjadi bukti bahwa BRI mengakomodir talenta untuk meningkatkan kapabilitasnya dan kami terus berupaya mencetak talenta terbaik dari insan BRilian, sejalan transformasi perusahaan,” ujar Aestika dalam pertemuan dengan Tim Pantun KC BRI Bengkulu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X