Tema Peringatan Hari Pahlawan Nasional, 10 November: Link Download Logo Serta Makna di Dalamnya

- 9 November 2021, 13:10 WIB
Inilah makna tema dan logo Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 dan link download.
Inilah makna tema dan logo Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 dan link download. /Dok. Kemensos

BERITA DIY - Tepat esok hari yaitu 10 November 2021 akan diperingati sebagai peringatan Hari Pahlawan Nasional. simak tema yang akan diangkat dan link download logo resmi dengan makan di dalamnya.

Salah satu peringatan hari penting yang akan diperingati adalah Hari Pahlawan Nasional. Peringatan hari penting tersebut seperti diketahui sebelumnya akan diperingati tepat pada 10 November 2021.

Pemerintah pun telah menyiapkan beberapa hal untuk menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang rencananya akan diperingati oleh bangsa Indonesia tepat pada 10 November esok hari.

Baca Juga: Susunan Acara Memperingati Hari Pahlawan ke-75, Ini Protokol Upacara

Pemerintah sendiri melalui Kemensos telah resmi meluncurkan logo dan tema dalam rangka peringatah Hari Pahlawan Nasional 10 November. Peluncuran tersebut dilakukan melalui laman resmi Kemensos.

Dalam peluncurannya, tema dan logo resmi dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November tersebut dilakukan lengkap dengan deskripsi mengenai makna atau arti dari 2 hal tersebut.

Dengan diunggah ke laman resmi milik Kemensos, maka segenap masyarakat Indonesia dapat melakukan unduh atau download segenap tema serta logo dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional itu.

Baca Juga: Contoh Pidato Singkat Hari Pahlawan 10 November Untuk Anak SD hingga Siswa SMA

Lebih lanjut, terkait tema yang diangkat dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional kali ini, pemerintah secara resmi mengumumkannya dengan tema yaitu 'Pahlawanku, Inspirasiku'.

Dengan tema tersebut tentunya mengandung makna di baliknya. Adanya tema itu diharapkan masyarakat Indonesia dapat menggunakan berbagai sosok pahlawan Indonesia sebagai sumber inspirasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x