Patrick Star dari SpongeBob Squarepants Akan Dibuatkan Serial Spin-off

- 11 Agustus 2020, 12:21 WIB
Patrick Star
Patrick Star /GeekTyrant

BERITA DIY – Penggemar serial animasi SpongeBob Squarepants patut bergembira. Pasalnya Patrick Star yang merupakan sahabat karib dari SpongeBob sendiri akan dibuatkan spin-off bertajuk ‘The Patrick Star Show' oleh Nickelodeon.

Dikutip dari Hyperbeast, Selasa 11 Agutsus 2020, Bill Fagerbakke selaku pengisi suara dari tokoh Patrick ini juga akan kembali hadir mengisi suara Patrick. Serial dari Patrick Star ini akan memiliki alur cerita yang berfokus pada kisah kehidupan Patrick dan keluarganya.

Beberapa tokoh lain dari animasi SpongeBob Squarepants juga akan sesekali dihadirkan dalam The Patrick Star Show. Beberapa sumber menyebutkan bahwa di serial ini akan dihadirkan juga beberapa karakter baru yang suaranya akan diisi oleh aktor-aktor baru.

Baca Juga: Harga Emas Terbaru Hari Ini 11 Agustus, Naik Jadi Rp 1,056 Juta per Gram

Serial dari Patrick ini menjadi spin-off kedua dari SpongeBob Squarepants setelah Camp Coral, kartun animasi CG sebanyak 13 episode. Dikabarkan bahwa The Patrick Star Show akan menjadi serial yang juga berisi 13 episode dengan Patrick akan menjadi host dari acara talkshow tengah malam.

SpongeBob Squarepants sendiri merupakan serial animasi yang pertama kali tayang pada tahun 1999 dan digadang-gadang menjadi serial yang terlama di jaringan televisi Nickelodeon. Selama 17 tahun terakhir, animasi ini menjadi serial animasi anak-anak nomor satu di TV.***

 

Editor: F Akbar

Sumber: Hyperbeast


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x