Sedang Berlangsung! Synchronize Fest 2020, Tonton Lewat Link Berikut

- 14 November 2020, 22:02 WIB
Reza Chandika Tampil di Pre Show Synchronize Fest 2020
Reza Chandika Tampil di Pre Show Synchronize Fest 2020 /tangkapan layar instagram.com/ @synchronizefest

BERITA DIY – Grup musik .Feast membuka pagelaran main show Synchronize Fest 2020 yang saat ini sedang tayang di SCTV. Saksikan keseruan Synchronize Fest 2020 melalui link live streaming yang akan disampaikan di akhir artikel.

Musisi Dipha Barus malam ini akan berkolaborasi dengan Rhoma Irama. Selain itu, musisi lain seperti Iwan Fals, Marion Jola, Kunto Aji dan Mocca akan tampil dalam pagelaran Synchronize Fest 2020 bertajuk Selebrasi Bersama Televisi.

Dipandu oleh MC Reza Chandika dan Gofar Hilman, Synchronize Fest 2020 akan menemani malam minggu anda mulai pukul 21.45-01.00 WIB dengan sajian musik lintas generasi dan lintas genre.

Baca Juga: Login Kemnaker.go.id Cek Penerima, BLT BSU Subsidi Gaji Tahap 2 Sudah Cair ke 4,8 Juta Pekerja!

Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di enam panggung selama tiga hari, tiga malam. Penonton biasanya dapat menikmati suguhan lebih dari 100 pertunjukkan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade 70-an, 80-an, 90-an hingga 2000-an.

Pada tahun 2020 ini, Synchronize Fest dijadwalkan diselenggarakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober lalu. Namun harus ditunda hingga tahun depan. Melalui pengumuman resmi yang diunggah di akun official instagram @synchronizefest tahun ini  tidak terselenggara sesuai rencana, Synchronize tahun ini merupakan sebuah movement.Baca Juga: Resep Membuat Boba Kenyal dan Lezat, Cara Mudah dengan Bahan yang Murah

Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi dunia festival musik yang harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Beberapa festival musik juga harus terselenggara dengan terbatas serta dengan format yang berbeda.

Kehadiran Synchronize Fest  di televisi menjadi terobosan signifikan bagi festival agar menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia, selaras dengn jargon Synchronize Fest “ A Festival For Everyone”.

Berikut Link Live Streaming Synchronize Fest 2020:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah