Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini 1 November 2020: Gilang Ngeband Lagi dan Cahaya Masih Hidup

- 1 November 2020, 12:50 WIB
Cuplikan sinetron Anak Band pada episode sebelumnya, Sabtu, 31 Oktober 2020 di SCTV.
Cuplikan sinetron Anak Band pada episode sebelumnya, Sabtu, 31 Oktober 2020 di SCTV. /YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA DIY-Romantisnya kisah cinta Gilang dan Cahaya yang diperankan oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini, kembali diuji oleh orang-orang di sekitanya, termasuk Pak Erik, papa Gilang. Malam ini, Minggu, 1 November 2020, Anak Band akan hadir untuk kembali menghibur pemirsa SCTV mulai pukul 19.45 WIB.

Pada episode sinetron Anak Band sebelumnya, saat Gilang dan Cahaya (Natasha Wilona) tengah melangsungkan acara pernikahan mereka, Pak Erik datang dan mengacaukan pernikahan mereka. Dengan nada tinggi, Pak Erik berusaha keras menghentikan pernikahan Gilang dan Cahaya. Benar saja, pernikahan Gilang dan Cahaya akhirnya batal karena ulah Pak Erik.

Singkat cerita, Cahaya melarikan diri menggunakan angkot bersama ayahnya. Namun naas, angkot yang ditumpangi Cahaya dan Pak Rahman masuk ke jurang. Pak Rahman berhasil ditemukan tak berdaya, sedangkan Cahaya menghilang dan dinyatakan meninggal. Bagaimana kisah Anak Band pada episode malam ini?

Baca Juga: Jadwal dan Link LIve Streaming Liga Inggris Malam Ini: MU vs Arsenal, Newcastle - Everton, Tottenham

Menjelang detik-detik terakhir episode Anak Band kemarin malam, Ibu Tiara merasakan kesedihan teramat dalam akibat meninggalnya Cahaya. Bahkan, Ibu Tiara sempat berfikir, bagaimana jika benar Cahaya adalah anak kandungnya yang ia cari selama ini.

Cahaya ternyata masih hidup, namun ia tidak ingat dia ada dimana. Tidak ada detail selanjutnya, apakah Cahaya hilang ingatan ataukah mungkin akan berganti peran. Mengingat beberapa hari terakhir, publik dikejutkan dengan postingan pada akun Instagram Natasha Wilona yang berpamitan kepada rekan-rekan di sinetron Anak Band.

Pada episode Anak Band malam ini, Cahaya tampak berhasil selamat dari kecelakaan. Ia bahkan membaca sebuah berita yang terdapat di koran mengenai kecelakaan yang menimpanya.

Baca Juga: Malioboro Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Mulai 3 November 2020, Cermati Rutenya Berikut Ini

Cahaya berharap, Gilang dapat hidup lebih baik dan mampu melupakan Cahaya. Rupanya, Cahaya mengingat semua kenangan manis mereka.

The Junas, band milik Gilang dan rekan-rekannya pun kini kembali berkarir. Gilang mulai kembali menjadi vokalis, dan juga kembali mengingat semua hal tentang Cahaya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x