Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini Kamis, 29 Oktober 2020: Cahaya Menyelinap Masuk ke Gudang

- 29 Oktober 2020, 09:17 WIB
Sinetron Anak Band malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 di SCTV pukul 19.45 WIB.
Sinetron Anak Band malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 di SCTV pukul 19.45 WIB. /YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

BERITA DIY-Kisah cinta Gilang dan Cahaya kembali hadir dalam sinetron Anak Band malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB di stasiun TV SCTV.

Pada episode Anak Band sebelumnya, Rabu, 28 Oktober 2020, Pak Erik menculik dan membawa anaknya sendiri, Gilang, ke sebuah gudang yang cukup gelap.

Mengetahui hal tersebut, Cahaya tidak tinggal diam. Dia mencoba menguatkan Gilang dari luar pintu gudang. Meskipun kemungkinan kecil Cahaya dapat mengeluarkan Gilang dari gudang tersebut, setidaknya Cahaya lega dapat mendengar suara Gilang yang baik-baik saja di dalam gudang itu.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Kamis 29 Oktober 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS

Tidak hanya Cahaya, Bu Miranda pun berusaha sekuat tenaga mengeluarkan Gilang dari gudang tersebut. Sambil berisak tangis, Bu Miranda memohon kepada Pak Erik dan terus mencoba mengeluarkan Gilang.

Namun sayang, jawaban Pak Erik tetap tidak. Justru Pak Erik berencana akan menikahkan Gilang dengan Sheila. Mendengar hal tersebut dari dalam gudang, sontak Gilang shyok.

Pada Episode malam ini, Bu Miranda dan Cahaya kembali berusaha mengeluarkan Gilang dari gudang. Pak Erik yang mengetahui hal tersebut menuju ke gudang.

Namun saat Pak Erik tiba di dekat gudang, ternyata kosong. Cahaya dan Bu Miranda sudah tidak ada di sekitar gudang. Pak Erik menjadi bertanya-tanya, kemana mereka pergi. Curiga dengan rencana Cahaya dan Miranda, Pak Erik mencoba mencari mereka ke tempat lain.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 29 Oktober 2020, Ada Suara Hati Istri dan Konser Indahnya Islam

Pak Erik mendengar suara tong jatuh dari dalam gudang. Jelas, Pak Erik curiga apabila ada sesuatu yang menyelinap ke dalam gudang tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x