Sinopsis Anak Band di SCTV Malam Ini Rabu, 28 Oktober 2020: Gilang Menikah dengan Sheila?

- 28 Oktober 2020, 09:07 WIB
Sinetron Anak Band kembali hadir di SCTV malam ini, Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB.
Sinetron Anak Band kembali hadir di SCTV malam ini, Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB. /Instagram @sctv

BERITA DIY-Cerita cinta Gilang dan Cahaya untuk saling menguatkan kasih mereka kembali hadir dalam sinetron Anak Band di SCTV hari ini, Rabu, 28 Oktober 2020, pukul 19.45 WIB malam ini.

Cinta Gilang dan Cahaya kembali diuji. Kali ini Gilang dikurung dalam sebuah gudang. Dengan tertatih dan hati yang sedih, Cahaya berdiri mencoba menguatkan Gilang dibalik pintu gudang yang terkunci.

Gilang yang seakan tahu bahwa Cahaya mengkhawatirkannya, berusaha meyakinkan Cahaya bahwa dia baik-baik saja, dan akan segera keluar dari ruangan gelap tersebut.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, Rabu, 28 Oktober 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS

Pak Erik dan Sheila datang ke gudang tersebut. Sheila yang kembali mencoba merayu Gilang, berusaha mendekatinya dengan menyuapinya makanan. Namun yang terjadi, Gilang justru menyebut nama Sheila dengan Cahaya. Sontak Pak Erik dan Sheila terkejut, jelas-jelas yang menyuapi makanan saat itu adalah Sheila, bukan Cahaya.

Bu Miranda sedang bersusah payah mengeluarkan Gilang dari gudang tersebut. Pak Erik kembali mencegah siapapun yang berani mengeluarkan Gilang dari gudang tersebut.

Ternyata, rencana pengurungan Gilang di dalam gudang tersebut, agar Gilang mau menikah dengan Sheila. Pak Erik memang akan menikahkan Gilang dengan Sheila sejak lama.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Malam Ini Rabu 28 Oktober 2020, Rencana Novan Nora Berhasil

Namun Gilang tidak pernah setuju menikah dengan Sheila, ia hanya mencintai Cahaya, meskipun Pak Erik dan Pak Rahman belum merestui cinta mereka.

Pada episode di malam sebelumnya, Selasa, 27 Oktober 2020, Gilang dan Pak Erik bahkan sempat bertengkar. Gilang rela berselisih dengan papanya sendiri hanya demi Cahaya, orang yang dia cintai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x