Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 29 Oktober 2020 di RCTI: Sikap Al Berubah

- 29 Oktober 2020, 06:15 WIB
sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini
sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini /tangkapan layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Cerita sinetron Ikatan Cinta akan terus berlanjut, kisah cinta penuh misteri tentunya akan semakin membuat pemirsa terbawa perasaan. Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Kamis 29 Oktober 2020 pukul 19.30 hanya di RCTI.

RCTI tak henti menghadirkan tontonan yang menarik hati pemirsa, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 di RCTI ini sukses mendapatkan rating tertinggi selama sepekan.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah), dan Arya Saloka (Al Debaran).

Baca Juga: Review Start Up, Drama Korea Tentang Bisnis yang Dimainkan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis, 29 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya Elsa menjual perhiasan lamarannya secara diam-diam karena membutuhkan uang. Nino sempat curiga dengan salah satu perhiasan yang mirip dengan perhiasan lamaran Elsa. Nino menanyakan keberadaan perhiasan itu pada Elsa dan Elsa tampak terkejut dengan pertanyaan Nino.

Elsa menjual perhiasan pemberian Nino dan mengatakan bahwa itu ia lakukan karena mamanya membutuhkan uang sebesar 200 juta untuk melunasi hutang kerugian restoran.

Elsa juga mengatakan bahwa mama papanya telah meminta bantuan pada Andin dan Al namun tidak dibantu. Padahal sebenarnya Elsa menjual perhiasan itu karena memiliki utang dengan temannya.

Baca Juga: Besok Hari Baik untuk Sagitarius, Berikut Ramalan Zodiak Lengkap Kamis 29 Oktober 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x