Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 23 Oktober 2020 di SCTV, Joko Tenangkan Wulan yang Sedih

- 23 Oktober 2020, 08:00 WIB
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini.
Sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini. /tangkapan layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 17.50 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP).

Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Jumat, 23 Oktober 2020 di SCTV.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap HP OPPO A92 RAM 6 GB, Dilengkapi Kamera 48 MP dan Baterai 5.000 mAh

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Jumat 23 Oktober 2020.

Pada episode sebelumnya, Wulan dan Joko yang baru pulang ke rumah dibuat keheranan karena banyak orang berlalu lalang dengan membawa makanan.

Joko dan Wulan mencoba menanyakan apa yang terjadi pada Indro yang terlebih dahulu berada di rumahnya. Indro kebingungan untuk mengatakan pada Wulan.

Akhirnya, Indro mengatakan bahwa Mami Linda telah memutuskan untuk mengadakan pengajian untuk Pak Lukman atau papa Wulan. Wulan dan Joko dibuat terkejut mendengar kabar tersebut.

Baca Juga: Profil Zainal Arifin Mochtar, Pakar Hukum UGM yang Sebut UU Cipta Kerja Dibuat Ugal-Ugalan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x