Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 22 Oktober 2020 di ANTV, Pacar Baru Bayu

- 22 Oktober 2020, 07:25 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV /Tangkap Layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Kamis, 22 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

Berikut sinopsis sinetron Bawag Putih Berkulit Merah malam ini, Kamis 22 Oktober 2020.

Dennis memberikan kejutan kepada Anna. Hal tersebut ia lakukan, karena ia senang Anna mau menjalani program kehamilan lagi. Selain itu, ini merupakan ungkapan rasa cinta Dennis pada Anna. Dennis pun mencium tangan Anna. Anna juga terlihat sangat senang.

Reza ingin membuat Eliza cemburu dengan memamerkan kemesraannya dengan Diana di depan Eliza. Eliza terlihat terkejut.

Dennis panik karena Anna tiba-tiba pingsan. Ia segera membawanya ke rumah sakit dan menelpon Nora. Setelah siuman, Anna dibuat syok dan sangat kaget karena dokter mengatakan bahwa Anna belum bisa melanjutkan program bayi tabung.

Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

Begitu pun dengan Dennis yang terkejut dengan perkataan dokter. Anna pun menanyakan kepada dokter apakah dirinya masih bisa hamil. Anna sangat sedih dan mengunci diri di kamar mandi. Dennis mencoba memanggil-manggil Anna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x