Kudapan Seru hingga Solusi Logistik di Merchant ShopeePay Minggu Ini!

- 20 Oktober 2020, 18:00 WIB
Berbagai promo menarik ShopeePay di beberapa merchant kuliner dan jasa pengiriman barang.
Berbagai promo menarik ShopeePay di beberapa merchant kuliner dan jasa pengiriman barang. /tangkapan layar dari www.instagram.com/shopeepay_id

BERITA DIY - Pembatasan Sosial Berskala Besar memang sudah memasuki periode transisi di mana ruang gerak masyarakat sedikit diperlonggar.

Namun, tidak lupa tetap harus menerapkan protokol kesehatan terutama saat berada di luar rumah. Minggu ini, ShopeePay menampilkan merchant baru dari ide makan siang hingga kudapan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, ShopeePay juga menggandeng jasa logistik untuk mendukung usahamu. Untuk informasi lebih lengkap, berikut merchant baru ShopeePay yang menawarkan cashback 30% sehingga transaksimu lebih terjangkau:

Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

1. Mie Tarik Laiker

Panggilan untuk pecinta mie, Mie Tarik Laiker adalah restoran mie terfavorit yang telah hadir sejak 2006 dengan ulasan di atas 4 bintang di seluruh cabang-cabangnya loh!

Restoran ini memiliki 13 outlet yang tersebar di Jakarta dan Tangerang, seperti di Pondok Indah Mall, Plaza Blok M, Grand Indonesia dan Emporium Pluit Mall.

Baca Juga: Mudahnya Bayar Tagihan Rumah Selama di Rumah Aja

Uniknya, bagi kamu yang memesan mie tarik laiker, kamu dapat melihat langsung cara pembuatan mie yang dipesan. Jangan lupa untuk melakukan pembayaran dengan ShopeePay untuk mendapatkan cashbacknya! Untuk informasi menu dan lokasi silahkan mengunjungi website https://www.mitariklaiker.com/.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: shopee


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x