Sinopsis Film The Shallows, yang Tayang di Trans Tv Malam Ini, 8 Oktober 2020

- 8 Oktober 2020, 19:41 WIB
Film The Shallows yang akan tayang malam ini di Trans Tv.
Film The Shallows yang akan tayang malam ini di Trans Tv. /Tangkap Layar imdb.com/

BERITA DIY-Trans Tv akan menayangkan Film The Shallows malam ini, Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB. Program Bioskop Trans Tv ini akan mengambil latar lautan dan menceritakan usaha peselancar yang bertahan dari ganasnya hiu.

Adalah Nancy, seorang peselancar yang diperankan oleh Blake Lively, sedang berlibur ke Meksiko dari Texas. Ia mengunjungi pantai tersembunyi yang disukai mendiang ibunya.

Berbekal ransel dan papan selancar, ia sempat bertemu dua peselancar lain. Para peselancar tersebut memperingatkan Nancy tentang pasang surut air laut yang akan terjadi hari itu. Namun sayangnya, Nancy tidak memperdulikan hal itu.

Baca Juga: Tayang Perdana di Netflix dan KBS2 Hari Ini, Drama Do Do Sol Sol La La Sol jadi Comeback bagi Go Ara

Nancy tetap berselancar hingga ia menemukan bangkai paus putih yang mengambang di air. Berniat mendekati paus tersebut, Nancy justru dikejutkan dengan hiu putih yang justru menggigit kakinya.

Berusaha keras bertahan hidup, Nancy menggunakan akalnya untuk menyelamatkan diri dari kepungan hiu tersebut. Siswi sekolah kedokteran di Texas tersebut mencoba mengobati lukanya, bahkan saat hiu mengelilingi dirinya dan air laut mulai pasang.

Film yang disutradarai Jaume Collet-Serra ini dibintangi oleh Blake Lively, Oscar Jaenada, Angelo Josue Lozano Corzo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Putri Tunggal Mendiang Michael Jackson, Paris Jackson Berduka atas Kepergian Eddie Van Halen

The Shallows yang telah ditayangkan perdana pada 2016 lalu memiliki durasi sepanjang 86 menit dan bergenre drama, horror, dan thriller.***

Baca Juga: Tunda Perilisan, Film Jurassic World: Dominion, Dijadwalkan Tayang Tahun 2022, Cek Jadwalnya

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah