Tunda Perilisan, Film Jurassic World: Dominion, Dijadwalkan Tayang Tahun 2022, Cek Jadwalnya

- 7 Oktober 2020, 20:16 WIB
Jurassic World: Dominion akan tayang pada 2022.
Jurassic World: Dominion akan tayang pada 2022. /Tangkap layar jurassicworld.com/

BERITA DIY-Universal Pictures mengumuman akan merilis film Jurassic Wold: Dominion pada 10 Juni 2022 mendatang atau satu tahun lebih lambat dari perkiraan awal, yang semula akan ditayangkan pada 2021.

Sutradara Colin Trevorrow menyampaikan perubahan tersebut di akun Twitter miliknya @colintrevorrow. Dalam cuitan tersebut, ia menyatakan telah bekerjasama dengan para pemain dan kru selama tiga bulan terakhir. Meski pihak produksi merasa tidak sabar membagikan film bergenre sci-fi ini kepada dunia, mereka harus menunggu lebih lama untuk dapat menayangkan Jurassic World: Dominion tersebut.

Jurassic World: Dominion akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Beberapa bintang ternama juga akan ikut bermain di film ini, seperti Laura Dern, Sam Neil, dan Jeff Goldblum.

Baca Juga: Tak Jadi Tayang Tahun Ini, Film James Bond-No Time to Die Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya

Sementara itu, Trevorrow juga akan kembali menjadi sutradara setelah sebelumnya menjadi leader di Jurassic World tahun 2015.

Meski demikian, Jurassic World: Dominion merupakan film yang tetap menyelesaikan syuting di tengah pandemi. Selama proses pembuatan film, pihak produksi telah mengambil langkah-langkah yang intens untuk menjaga para pemain dan kru bebas dari virus corona.

Seperti pemeriksaan rutin, pengecekkan suhu, dan mengisolasi para pemeran dan kru utama di hotel resor.

Baca Juga: Billie Eilish akan Segera Rilis Film Dokumenternya di Apple TV+

Film Jurassic World: Dominion akan menambah deretan panjang film yang menunda perilisannya. Seperti diketahui, beberapa film seperti sekuel Fast & Furios, F9, dari 2 April 2021 akan dirilis menjadi 28 Mei 2021. Film No Time to Die, The Batman, dan Matrix 4 juga ikut menunda perilisan mereka.***

Baca Juga: Setelah The Album, BLACKPINK juga Rilis Film Dokumenter di Netflix Bulan Oktober

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x