Tayang Perdana di Netflix dan KBS2 Hari Ini, Drama Do Do Sol Sol La La Sol jadi Comeback bagi Go Ara

- 8 Oktober 2020, 16:23 WIB
Drama Do Do Sol Sol La La Sol kembali syuting awal bulan ini, setelah dijeda Covid-19
Drama Do Do Sol Sol La La Sol kembali syuting awal bulan ini, setelah dijeda Covid-19 /Soompi

BERITA DIY - K-Drama 2020 terbaru Do Do Sol Sol La La Sol bakal mengudara hari ini di saluran KBS 2 dan layanan streaming film Netflix Rabu, 7 Oktober 2020.

Drama ini mengisi slot pada Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB, K-Drama Do Do Sol Sol La La Sol tayang perdana episode satu malam nanti waktu Indonesia.

K-Drama ini dibintangi aktris kesayangan Negeri Gingseng, salah satunya Go Ara. Dirinya menjadi pemeran utama wanita yang lihai memainkan jemarinya di atas tuts piano.

Baca Juga: UPDATE Covid-19 di Indonesia, Pecah Rekor Paling Tinggi Sehari Capai 4.850 Kasus Konfirmasi Positif

Drama Do Do Sol Sol La La Sol ini juga menjadi serial drama comeback bagi Go Ara, sebab dirinya terakhir main dalam drama kemarin di tahun 2019 berjudul Haechi.

Di serial drama kali ini, Go Ara beradu akting dengan aktor Lee Jae Wook, pemenang Best New Actor atas aktingnya dalam drama Extraordinary You (2019). Do Do Sol Sol La La Sol bagi Lee Jae Wook juga sebagai debut dirinya sebagai pemeran utama laki-laki.

Drama ini tak hanya diisi Go Arad an Lee Jae Wook saja, aktor-aktris lainnya bakal meramaikan jalan cerita drama romantis-komedi ini selama 16 episode berjalan.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Lawan NK Dugopolje di NET TV dan MOLA TV Gratis!

Dalam drama ini Go Ara berperan sebagai Go La-la, Lee Jae Wook sebagai Sun Woo-joon, Kim Joo Hun sebagai Cha Eun-suk, Ye Ji Won sebagai Jin Sook-kyeong, Moon Hee Kyung sebagai Gong Mi-suk, dan Lee Soon Jae sebagai Kim Man-bok.

Berkisah tentang seorang pianis, Go Ra Ra dengan karakter yang ceria sedang berada dalam titik rendah kehidupannya. Keluarganya mengalami kebangkrutan dan ia ingin mengubah keadaan itu.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah