Putri Tunggal Mendiang Michael Jackson, Paris Jackson Berduka atas Kepergian Eddie Van Halen

- 8 Oktober 2020, 08:53 WIB
Kolase Eddie Van Halen dan Paris Michael Kathrine Jackson
Kolase Eddie Van Halen dan Paris Michael Kathrine Jackson /Instagram.com/@parisjackson

BERITA DIY - Dunia musik internasional kembali berkabung karena kehilangan sosok gitaris legendaris Eddie Van Halen pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Diketahui gitaris rock itu meninggal setelah lama berjuang melawan kanker yang dideritanya bertahun-tahun, dan kini tutup usia 65 tahun.

Kabar duka ini tentu saja membuat banyak orang, musisi, dan penggemarnya berbelasungkawa, tak terkecuali putri tunggal dari mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, turut memberikan penghormatan terkahir kepada Eddie lewat akun Instagramnnya.

Baca Juga: BLT Bansos Rp 500 Ribu Per KK Non PKH Bisa Dicek Pakai 2 Cara Baru, Mau Dapat? Penuhi Syarat Ini

wow ini membuatku kacau. Pria yang ada di sini (dalam postingan) memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya terlebih selama tahun-tahun formatif saya,” tulis Jackson di awal caption Instagram @parisjackson.

 

wow ini membuatku kacau. Pria yang ada di sini memiliki pengaruh yang sangat besar pada saya terlebih selama tahun-tahun formatif saya. Ketika saya mencari tahu siapa saya, apa yang saya suka, apa yang tidak saya suka, kekuatan-kekuatan saya, kelemahan-kelemahan saya, band-band seperti van halen, crüe, def leppard, dll adalah teman yang mengiringi saya. Terima kasih Sir karena selamanya mengubah permainan rock and roll. Seorang pencacah sejati, seorang musisi sejati, seorang legenda sejati. Selalu dan selamanya aku akan memakai tato VH ku dengan bangga, beristirahatlah dalam transisi,” terjemah lengkap dari caption Paris Jackson.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah