Link Nonton dan Spoiler Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo Secara Legal yang Akan Tayang Malam Ini

- 15 April 2024, 19:05 WIB
Link nonton dan spoiler nothing uncovered episode 9 sub Indo secara legal yang akan tayang malam ini.
Link nonton dan spoiler nothing uncovered episode 9 sub Indo secara legal yang akan tayang malam ini. /Tangkapan layar/Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah link nonton dan spoiler dari Nothing Uncovered Episode 9 Sub Indo secara legal yang akan tayang pada malam ini.

Drama Korea (drakor) dengan genre thriller baru Kim Ha Neul, Jang Seung Jo, dan Yeon Woo Jin "Nothing Uncovered" KBS2 secara resmi menayangkan episode perdananya pada hari Senin, 18 Maret 2024 yang lalu.

Drama ini menceritakan tentang Seo Jung-Won, seorang jurnalis yang cukup terkenal. Dia selalu mencuri perhatian melalui program investigasinya, Nothing Uncovered.

Baca Juga: Link Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Tanpa Bilibili,Tayang Jam Berapa? Cek Spoiler Malam Ini di SINI

Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan,Dia selalu berhasil mengungkap berbagai kasus hukum melalui cara yang blak-blakan.

Namun, kesuksesannya menjadi tercoreng karena yang kejadian yang menghancurkannya. Kejadian tersebut memaksanya untuk bekerja sama dengan mantan kekasihnya, detektif Kim Tae Heon dari Kantor Polisi Gangha.

Spoiler Nothing Uncovered episode 9

Pada episode sebelumnya, Woo Jae mengungkapkan perasaan cemburu yang besar setelah mengetahui Tae Heon dan Jung Won dulunya sebagai mantan kekasih. Hal tersebuut membuat ketegangan dalam hubungan ketiganya memuncak.

Baca Juga: Nonton Drama The Midnight Studio Tayang di Mana, Setiap Hari Apa? Ini Sinopsis Episode 5 dan 6

Setelah Tae Heon nyaris menyelamatkan Jung Won yang diculik oleh Cha Geum Sae (Go Geon Han), Dia pun mengakui perasaannya kepada Jung Won yang selama ini dipendam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x