Nonton Drama The Midnight Studio Tayang di Mana, Setiap Hari Apa? Ini Sinopsis Episode 5 dan 6

- 25 Maret 2024, 14:20 WIB
Nonton drama The Midnight Studio tayang di mana dan setiap hari apa, cek sinopsis drakor episode 5-6 di sini.
Nonton drama The Midnight Studio tayang di mana dan setiap hari apa, cek sinopsis drakor episode 5-6 di sini. /Instagram.com/@ channel.ena.d/

BERITA DIY - Simak informasi nonton drama The Midnight Studio tayang di mana dan setiap hari apa lengkap dengan sinopsis episode 5 dan 6 pekan ini.

Satu lagi drama yang baru saja tayang dan sukses membuat para penontonnya terharu serta penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Drama tersebut adalah drama The Midnight Studio yang dibintangi oleh Joo Won dan Kwon Na Ra. Drama ini merupakan dari original dari ENA yang menggantikan slot tayang drama Tell Me That You Love Me.

Banyak para penggemar drakor yang bertanya-tanya drama The Midnight Studio ini tayang di mana dan setiap hari apa, cek pula sinopsis lengkap drama The Midnight Studio berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1098 Sub Indo di BStation Gratis Sambil Tunggu Buka Puasa Jogja

Drama The Midnight Studio menceritakan Seo Ki Joo seorang fotografer generasi ketujuh yang menjalankan studio kecil namun hanya diperuntukkan bagi hantu saja.

Seo Ki Joo yang terkena kutukan dari leluhurnya bertemu dengan Han Bom seorang pengacara yang dipecat dari pekerjaannya.

Keduanya kemudian menjalin kerja sama karena Han Bom memiliki kekuatan tak tersentuh oleh hantu dan bisa membantu Seo Ki Joo.

Dalam menjalankan bisnis fotonya ini Seo Ki Joo yang diperankan oleh Joo Won dibantu oleh Go Sung Ho yang diperankan oleh Yoo In Soo dan Baek Nam Koo yang dibintangi oleh Eun Moon Suk.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x