Tempat Menonton Liverpool vs Sheffield United EPL 2024 Malam Ini Pukul 01.30 WIB, Link Live Streaming

- 4 April 2024, 23:00 WIB
Ilustrasi - Informasi pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2023/2024 Liverpool vs Sheffield United. Laga ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, pada Jumat 5 April 2024
Ilustrasi - Informasi pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2023/2024 Liverpool vs Sheffield United. Laga ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, pada Jumat 5 April 2024 /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Informasi pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2023/2024 Liverpool vs Sheffield United. Laga ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, pada Jumat, 5 April 20224.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liverpool vs Sheffield United dapat disaksikan mulai pukul 01.30 WIB dini hari.

Pertandingan ini tidak disiarkan langsung di SCTV, namun dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5.

Liverpool kini memimpin klasemen Liga Inggris. Dengan koleksi 67 poin, mereka unggul dua angka dari Arsenal dan tiga angka dari Manchester City. 

The Reds bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen menghadapi keinginan The Blades untuk keluar dari zona degradasi

Baca Juga: Liverpool vs Sheff Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton Liverpool Tayang Live di Mana TV Apa dan Jam Berapa?

Di hadapan Sheffield United, Liverpool memiliki peluang besar untuk mempertahankan posisi unggul mereka. Namun The Reds harus tetap waspada mengingat The Blades juga berambisi untuk meraih hasil positif guna keluar dari ancaman degradasi.

Saat ini, Sheffield hanya mengantongi 15 poin dan berada di dasar klasemen, tertinggal sepuluh angka dari zona aman.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat vital bagi Liverpool mengingat pertarungan berat yang menanti mereka di akhir pekan berikutnya, saat mereka bertandang ke markas Manchester United. Liverpool harus belajar dari kekalahan sebelumnya dan memastikan tidak ada kesalahan yang terulang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x