3 LINK Live Streaming Liverpool vs Sheffield Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 4 April 2024, 19:22 WIB
Liverpool vs Sheffield United live sctv, link live streaming Liverpool vs Sheffield gratis Liga Inggris EPL malam ini jam berapa.
Liverpool vs Sheffield United live sctv, link live streaming Liverpool vs Sheffield gratis Liga Inggris EPL malam ini jam berapa. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Malam ini, mata penggemar sepak bola akan tertuju ke Stadion Anfield, di mana Liverpool akan menjamu Sheffield United dalam pertarungan pekan ke-31 English Premier League (EPL) musim 2023/2024.

Pertandingan ini, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 5 April 2024 pukul 01.30 WIB, menjadi penting bagi kedua tim dengan ambisi yang berbeda:

Liverpool bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen, sedangkan Sheffield United berjuang keras untuk lepas dari jerat degradasi.

Pertandingan antara The Reds dan The Blades ini akan disiarkan live melalui streaming di Vidio dan Champions TV 5, menawarkan akses langsung kepada penggemar untuk menjadi saksi dari duel sengit ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Abha vs Al Nassr Liga Arab Saudi GRATIS RCTI? Tempat Menonton Siaran Langsung Vision Plus

Mengarah ke Puncak Klasemen

Dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2023/2024, Liverpool, di bawah asuhan Jurgen Klopp, telah menunjukkan dominasi mereka.

Dengan setiap kemenangan yang diraih, The Reds semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Berhadapan dengan Sheffield United, tim yang berada di posisi terbawah dengan hanya 15 poin, Liverpool memiliki peluang emas untuk menjauh dari kejaran rival terdekatnya, Arsenal dan Manchester City.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x