LINK Live Streaming Abha vs Al Nassr Liga Arab Saudi GRATIS RCTI? Tempat Menonton Siaran Langsung Vision Plus

- 2 April 2024, 20:47 WIB
Tempat menonton al-nassr vs abha club, al nassr live tv apa, jadwal al nassr vs abha, link live streaming al-nassr vs abha.
Tempat menonton al-nassr vs abha club, al nassr live tv apa, jadwal al nassr vs abha, link live streaming al-nassr vs abha. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tempat menonton al-nassr vs abha club, al nassr live tv apa, jadwal al nassr vs abha, link live streaming al-nassr vs abha live stream free.

Dalam sebuah pertandingan yang sangat dinantikan di Liga Arab Saudi 2023/2024, Abha akan menghadapi Al Nassr pada lanjutan pekan ke-26.

Duel sengit ini akan berlangsung di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Abha, pada Rabu dini hari, 3 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui live streaming di Vision+, memberikan kemudahan bagi para penggemar untuk mengikuti setiap momen tanpa terlewatkan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Man City vs Arsenal Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Abha dan Al Nassr, kedua tim dengan ambisi yang berbeda di musim ini, siap bertanding untuk merebut poin penuh.

Al Nassr, yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, tengah berada dalam tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun, termasuk kemenangan mengesankan 5-1 atas Al Tae.

Sementara itu, Abha berusaha keras keluar dari zona degradasi, berada di peringkat 17 dengan raihan 22 poin.

Al Nassr, di bawah tekanan untuk mengejar ketertinggalan 22 poin dari pemuncak klasemen, Al Hilal, tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x