Drakor Queen Of Tears Episode 8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Simak Spoiler dan Link Nonton Resmi di SINI! 

- 31 Maret 2024, 14:10 WIB
Drama Korea Queen of Tears episode 8 sub Indo tayang malam ini. Simak spoiler dan link nonton resmi di sini!
Drama Korea Queen of Tears episode 8 sub Indo tayang malam ini. Simak spoiler dan link nonton resmi di sini! /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal tayang drama Korea Queen Of Tears episode 8 yang akan tayang malam ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! 

Drama Korea Queen of Tears akan menayangkan episode 8 pada malam ini. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. 

Drama ini memiliki alur cerita menarik dan menghadirkan para aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan seperti Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. 

Drama Queen of Tears ini merupakan garapan dari sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Park Ji Eun. Queen of Tears itu sendiri memiliki genre komedi romantis. 

Baca Juga: Jadwal Queen of Tears Episode 8 Sub Indo Netflix Kapan Tayang? Ini Spoiler dan Link Nonton

Drama ini akan memiliki total 16 episode. Dimana penayangan episode terbaru dilakukan pada Sabtu dan Minggu. Pada hari ini Minggu, 31 Maret 2024 akan menayangkan episode 8 dari drama ini. 

Drama ini menceritakan tentang konflik rumah tangga kedua pasangan tersebut. Hong Hae In dan Baek Hyeon Woo menikah dengan kondisi latar belakang ekonomi yang sangat berbeda. 

Meskipun begitu, Hyeon Woo tetap berusaha keras dalam pernikahannya. Namun, sejumlah konflik pun datang menghampiri kedua pasangan tersebut. 

Terlebih lagi, sebuah penyakit tumor otak langka menyerang Hong Hae In. Akankah rumah tangga keduanya akan berakhir happy ending? 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x