LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 12 Sub Indo Tanpa Animeindo, Cek Jadwal Tayang BStation Terbaru Ini

- 30 Maret 2024, 17:30 WIB
Link nonton anime Solo Leveling episode 12 sub Indo tanpa Animeindo, lengkap dengan jadwal tayang BStation.
Link nonton anime Solo Leveling episode 12 sub Indo tanpa Animeindo, lengkap dengan jadwal tayang BStation. /X/@sololeveling_pr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Solo Leveling episode 12 sub Indo tanpa Animeindo, lengkap dengan jadwal tayang BStation dan spoiler terbaru.

Link nonton anime Solo Leveling episode 12 dengan subtitle Indonesia (sub Indo) kini tersedia di situs resmi BStation, tanpa perlu mengunjungi situs ilegal seperti Animeindo.

Anime Solo Leveling episode 12 sub Indo dijadwalkan tayang pada malam ini, Sabtu, 30 Maret 2024, dengan jam tayang pukul 23.30 WIB di BStation (Bilibili TV).

Anime Solo Leveling, atau Ore dake Level Up na Ken episode 12, kini memasuki babak yang semakin menegangkan untuk diikuti.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 11 Sub Indo di Otakudesu Tak Ada, Tonton di BStation Klik Link Ini, Jam Berapa?

Episode 12 dari anime Solo Leveling ini akan berjudul "Arise (Bangkitlah)", di mana Jin Woo Sung akan kembali melanjutkan misi baru.

Anime dengan genre action, adventure, dan fantasy tersebut direncanakan akan rilis dalam 12 episode hingga 24 Maret 2024 mendatang.

Yuk, sebelum menemukan link nonton anime Solo Leveling episode 12 sub Indo di akhir artikel ini, ketahui spoiler terbaru di bawah ini.

Spoiler Solo Leveling episode 12

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x