Nonton Doctor Slump Sub Indo Episode 15 dan 16 END Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Streaming

- 16 Maret 2024, 13:25 WIB
jadwal tayang, link nonton dan preview drakor Doctor Slump Episode 15 tayang kapan dan di mana.
jadwal tayang, link nonton dan preview drakor Doctor Slump Episode 15 tayang kapan dan di mana. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi nonton drama korea Doctor Slump sub Indo epsiode 15 dan 16 END tayang di mana dan jam berapa, cek jadwal dan link streaming di sini.

Kisah cinta Jeong Woo dan Ha Neul dalam drama korea Doctor Slump memasuki babak akhir pekan ini. Episode terakhir drakor Doctor Slump akan segera tayang.

Sebagai informasi, drama Doctor Slump tayang perdana pada Sabtu, 27 Januari 2024 yang lalu dan berjumlah total sebanyak 16 episode.

Drama yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye ini akan menayangan episode 15 dan 16 END pada Sabtu dan Minggu ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S3 Hari Ini 16 Maret 2024, RRQ vs ONIC Mulai Jam Berapa? Cek Link Live Streaming Week 2

Para penggemar drakor bisa menyaksikan drama dari JTBC ini melalui platform streaming Netflix dengan membayar biaya berlangganan terlebih dahulu.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, drakor Doctor Slump ini akan tayang di platform streaming Netflix pada pukul 22.30 WIB.

Preview Ending Doctor Slump

Pada episode sebelumnya, drama Doctor Slump menceritakan Jeong Woo bersama dengan keluarga Ha Neul yang menunggu hasil operasi Ha Neul.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x