Jam Tayang Tukang Ojek Preman TOP di Jadwal RCTI Hari Ini 10 Maret Pengganti Preman Pensiun 9 Disiarkan Kapan

- 10 Maret 2024, 10:22 WIB
Informasi jam tayang Tukang Ojek Preman di jadwal RCTI hari ini 10 Maret 2024 pengganti Preman Pensiun 9, nonton gratis ke sini.
Informasi jam tayang Tukang Ojek Preman di jadwal RCTI hari ini 10 Maret 2024 pengganti Preman Pensiun 9, nonton gratis ke sini. /Instagram.com/@arisnugraha_anpfilms/

BERITA DIY - Informasi jam tayang Tukang Ojek Preman di jadwal RCTI hari ini 10 Maret pengganti Preman Pensiun 9, nonton ke sini.

Saat bulan Suci Ramadhan, sinetron yang paling dinantikan saat buka puasa dan sahur adalah Preman Pensiun.

Jika tayang, Preman Pensiun saat ini memasuki season 9 yang mana pada tahun sebelumnya menceritakan tentang kembalinya Kang Gobang.

Namun sayangnya, Ramadhan kali ini tidak ada sinetron Preman Pensiun 9 yang biasanya dapat Anda saksikan di RCTI.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin 17 Juli 2023, Indonesia's Got Talent, Preman Pensiun, dan Doraemon

Sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha menyampaikan secara tertulis melalui akun Instagram pribadinya mengenai belum ada jadwal produkti Preman Pensiun 9 hingga tahun 2025.

"Sampai tahun depan, 2025, masih belum ada jadwal produksi PP (Preman Pensiun)." tulis akun Instagram @arisnugraha_anpfilms.

Namun sebagai pelepas rindu pemirsa setia Preman Pensiun, RCTI hari ini akan menyiarkan sinteron Tukang Ojek Preman (TOP).

"Sekedar untuk pelepas rindu, mulai besok, 10 Maret 2024, akan tayang Tukang Ojek Preman, 16.45 WIB di RCTI." tambahnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x