Preman Pensiun 9 Kapan Tayang? Ini Jadwal Preman Pensiun Menuju Senja RCTI Hari Ini Minggu 23 April 2023

- 23 April 2023, 14:33 WIB
Preman Pensiun 9 kapan tayang dan jadwal jadwal Preman Pensiun Menuju Senja di RCTI pada hari ini, Minggu, 23 April 2023.
Preman Pensiun 9 kapan tayang dan jadwal jadwal Preman Pensiun Menuju Senja di RCTI pada hari ini, Minggu, 23 April 2023. /Instagram.com/mncp_premanpensiun.rcti

BERITA DIY - Preman Pensiun 9 kapan tayang? Simak jadwal Preman Pensiun Menuju Senja di RCTI pada hari ini, Minggu, 23 April 2023 di sini.

Sebagaimana diketahui, Preman Pensiun 8 sudah tamat kemarin, Sabtu, 22 April 2023 dengan akhir cerita yang membuat pemirsa penasaran dengan musim atau season selanjutnya.

Apalagi, Preman Pensiun ini merupakan salah satu sinetron unggulan RCTI yang dinantikan oleh banyak pemirsa.

Tidak sedikit pemirsa yang menantikan jadwal Preman Pensiun 9 kapan tayang di RCTI untuk mengetahui kisah hidup Bang Edi dan kawan-kawan di jalanan Bandung.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2023 Trans7 Lengkap: Jam Tayang, Klasemen hingga Hari Ini, dan Link Live Streaming

Sebagai informasi, biasanya RCTI menayangkan sinetron Preman Pensiun 8 dengan jam tayang mulai pukul 17:43 WIB hingga 19:25 WIB.

Namun, berdasarkan pantauan Berita DIY di laman RCTI+, hari ini pada jam tayang tersebut, RCTI tidak akan menayangkan sinetron Preman Pensiun 9.

Hari ini, RCTI hanya  menayangakn sinetron PP season 5 dan Preman Pensiun Menuju Senja. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x