NONTON Mato Seihei no Slave Eps 8 Sub Indo Bstation Tayang Hari Ini Jam Berapa? Jadwal Rilis dan Spoiler

- 22 Februari 2024, 15:00 WIB
Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo Bstation tayang hari ini, Kamis, 22 Februari 2024 jam berapa, jadwal rilis, dan bocoran spoiler.
Link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo Bstation tayang hari ini, Kamis, 22 Februari 2024 jam berapa, jadwal rilis, dan bocoran spoiler. /Twitter.com/@mabotai_kohobu

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo Bstation tayang hari ini jam berapa, jadwal rilis, dan bocoran spoiler di sini.

Jadwal tayang Mato Seihei no Slave episode 8 sub Indo di Bstation (Bilibili) telah dinantikan para penggemar anime.

Diketahui bahwa Mato Seihei no Slave episode 8 akan rilis pada hari ini, Kamis, 22 Februari 2024 dengan judul "Janji, Nei, Mengingat".

Berdasarkan judulnya Mato Seihei no Slave episode 8 akan fokus dengan karakter Nei, anggota paling muda dari skuad 7 korp pemburu iblis.

Baca Juga: NONTON University War Sub Indo Bukan Drakorindo, Tayang di Mana? Streaming Full Episode 1-8 Cek di SINI

Berbeda dengan anggota yang lain Nei tidak memiliki kemampuan bertarung. Tetapi dia diberkahi dengan kekuatan melacak lokasi musuh lewat matanya.

Pada episode sebelumnya ketika skuad 6 dan skuad 7 sedang bertempur melawan Dewa Petir Iblis Reiner, Nei menggunakan kekuatan miliknya untuk melacak lokasi iblis lain.

Kemampuan yang dimiliki Nei cukup berguna untuk membantu anggota lain dalam menemukan keberadaan musuh.

Lalu apa yang akan terjadi di Mato Seihei no Slave episode 8? Simak bocoran spoiler, jadwal rilis dan link nonton Bstation hari ini tayang jam berapa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x