NONTON University War Sub Indo Bukan Drakorindo, Tayang di Mana? Streaming Full Episode 1-8 Cek di SINI

- 22 Februari 2024, 11:35 WIB
Peserta reality show University War, cek cara dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo.
Peserta reality show University War, cek cara dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo. /Twitter @measgrffn/

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari cara nonton University War dengan sub Indo tayang di mana selain di drakorindo. Cek link streaming full episode 1-8 di akhir artikel ini.

Baru-baru ini tengah viral sebuah reality show dari Korea Selatan berjudul University War atau yang juga memiliki judul literal Elite League.

Reality Show University War ini merupakan sebuah acara yang mempertemukan anak-anak muda yang datang dari empat universitas bergensi di Korea.

Masing-masing universitas mengirimkan empat wakil mahasiswa terbaiknya dari berbagai jurusan yang akan bertanding dan beradu kepintaran.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Gudang Lagu Terbaru 2024 Mudah dan Cepat Dicari, Unduh Musik Resmi di SINI

Di akun sosial media seperti TikTok dan Twitter banyak beredar potongan dari reality show University War ini. Sejumlah influencer juga telah mereview reality show ini seperti Jerome Polin.

Meskipun reality show ini sangat kental akan nilai pendidikan namun tetap menarik perhatian para penggemar kpop maupun kdrama karena melalui reality show ini para penonton bisa ikut merasakan ketegangan yang terjadi.

Sejumlah kejutan juga muncul dalam reality show ini, salah satunya adalah datangnya empat mahasiswa korea dari Harvard University di pertengahan permainan.

Hal ini semakin menambah seru reality show yang berjumlah delapan episode dan banyak warganet yang mencari informasi link nonton University War dengan sub Indo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x