Siapakah Putri Patricia yang Dijodohkan dengan Didi Riyadi? Simak Profil, Umur, dan Kariernya di Sini!

- 20 Februari 2024, 14:08 WIB
Siapakah sosok Putri Patricia yang dijodohkan warganet dengan Didi Riyadi. Simak biodata lengkapnya di sini.
Siapakah sosok Putri Patricia yang dijodohkan warganet dengan Didi Riyadi. Simak biodata lengkapnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@putripatricia888

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang profil dan biodata Putri Patricia yang dijodohkan warganet dengan Didi Riyadi. Simak profil lengkapnya di sini!

Belakangan ini, nama Putri Patricia ramai diperbincangkan oleh para netizen di sosial media. Perbincangan hangat ini muncul pasca dirinya menghadiri acara Brownis di Trans TV. 

Acara tersebut bukan hanya Putri Patricia saja yang menjadi bintang tamu, melainkan tim Brownis juga turut mengundang artis senior Didi Riyadi. 

Pertemuan keduanya menjadi perbincangan dan ajang dijodohkan oleh para netizen. Hal ini dikarenakan keduanya akhirnya kembali bertemu.

Netizen pun beramai-ramai membahas tentang keduanya yakni Putri Patricia dan Didi Riyadi. Lantas, siapakah sosok Putri Patricia ini? Simak profil lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Profil Komeng, Komedian Calon DPD RI yang Selangkah Lagi Lolos, Sarjana Apa? Cek Biodata dan Kariernya

Profil Putri Patricia 

Mempunyai nama lengkap Putri Patricia Ayu Dewayani Widjaya, dirinya lahir di Jakarta, 24 Mei 1980. Dirinya pada tahun 2024 ini akan memasuki usianya yang ke-44 tahun.

Putri Patricia adalah anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Raden Wisnu Widjaya dan Virginie Aryanie.

Nama dirinya dikenal lantaran karirnya di dunia hiburan. Putri Patricia merajut karir di dunia hiburan dengan berbagai judul film maupun serial yang dibintanginya. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x