Kenapa Berita Gosip Diminati Masyarakat Indonesia? Intip Portal Lambe Katy yang Bisa Jadi Rujukan

- 15 Februari 2024, 15:46 WIB
Ketahui kenapa berita gosip diminati masyarakat Indonesia, apa itu portal Lambe Katy? Yuk simak.
Ketahui kenapa berita gosip diminati masyarakat Indonesia, apa itu portal Lambe Katy? Yuk simak. /PIXELS/

BERITA DIY - Berita gosip tentang selebritas, baik dari Tanah Air maupun mancanegara, selalu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Salah satu portal berita yang menyediakan berita gosip ialah Lambe Katy.

Fenomena ini tidak hanya terbatas pada penikmat hiburan dari kalangan tertentu, namun lintas generasi dan latar belakang.

Dari Hollywood hingga Korea, informasi seputar kehidupan pribadi artis selalu menjadi konsumsi yang tak pernah habis diburu. Lantas, apa yang membuat gosip dan hiburan terkini artis begitu diminati?

Alasan Psikologis di Balik Ketertarikan pada Gosip Artis

Manusia adalah makhluk sosial yang secara alami tertarik pada individu yang berada di puncak hierarki sosial, dalam hal ini, para artis.

Psikolog Evolusioner, Daniel Kruger, mengungkapkan bahwa bahkan dalam masyarakat pemburu-pengumpul, di mana barang material langka, terdapat sistem status hierarki.

Observasi terhadap perilaku individu dominan dalam kelompok, termasuk artis, adalah upaya untuk memahami cara menjadi bagian dari kelompok berstatus tinggi atau untuk lebih mudah menavigasi kehidupan sosial.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Ada Informasi Penting, Pastikan untuk Cek Fakta dan Jangan Percaya Gosip

Perkembangan Industri Gosip

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x