LINK Nonton A Shop for Killers Episode 7 dan 8 END Sub Indo Bukan Bilibili dan Rebahin, Cek di Sini

- 7 Februari 2024, 11:50 WIB
Link nonton drakor A Shop for Killers episode 7 dan 8 END bukan di Bilibili dan Rebahin.
Link nonton drakor A Shop for Killers episode 7 dan 8 END bukan di Bilibili dan Rebahin. /Instagram.com/ @ashopforkillers__/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drakor A Shop for Killers episode 7 dan 8 END dengan sub Indo bukan di Bilibili dan Rebahin, cek link streaming legal di sini.

Drama original dari Disney Plus berjudul A Shop for Killers memasuki babak akhir, perjuangan Jian akan berakhir hari ini Rabu, 7 Februari 2024 dengan tayangan episode 7 dan 8.

Para penggemar drakor tentunya tidak sabar melihat aksi dari Kim Hye Jun sebagai Jeong Jian dan Lee Dong Wook sebagai Jeong Jin Man.

Cek informasi jam tayang, spoiler ending (end) dan link nonton sub Indo legal drakor A Shop for Killers episode 7 dan 8 berikut ini.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu MP3 Juice Dicari karena Mudah dan Cepat, Ini Cara Unduh Musik Resmi

Drakor A Shop For Killers episode 7 dan 8 yang juga merupakan episode terakhir akan tayang pada hari ini Rabu, 7 Februari 2024 pukul 14.00 WIB di Disney Plus Hotstar.

Tidak disarankan menonton drakor melalui situs ilegal seperti Rebahin atau BIlibili karena drakor ini hanya tayang di Disney Plus Hotstar.

Spoiler Ending

Drakor A Shop for Killers pada episode sebelumnya menceritakan Minhye yang berhasil membunuh Mr. Kim sebelum dirinya mencapai pusat dari Motherhelp.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x