Jadwal Tayang A Shop For Killers Episode 7, Nonton Kdrama Sub Indo Bukan di Rebahin, Bilibili dan Telegram

- 6 Februari 2024, 19:45 WIB
Jadwal tayang dan link nonton kdrama A Shop for Killers Episode 7 sub Indo legal.
Jadwal tayang dan link nonton kdrama A Shop for Killers Episode 7 sub Indo legal. /Instagram.com/@disneyplushotstarid/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Kdrama A Shop for Killers episode 7 lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di Rebahin, Bilibili dan Telegram.

Korean drama atau kdrama bergenre misteri action yang dibintangi oleh Lee Dong Wook berjudul A Shop For Killer sukses menarik perhatian pada penggemar drakor.

Informasi jadwal tayang drakor A Shop For Killers episode 7 pun banyak dicari oleh para penggemar drakor yang penasaran dengan kisah Jian dan Jinman.

Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui jadwal tayang dan link nonton drakor A Shop for Killers episode sub Indo legal, sebelum itu cek sinopsis dan sopiler drakor berikut ini.

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 12 Sub Indo Hari Ini di Bilibili TV dan Drakorindo Ilegal, Tonton di Link Ini

Spoiler A Shop for Killers

Pada episode sebelumnya menceritakan Jian yang menemukan wasiat sang paman, Jin Man terkait apa yang harus ia lakukan. Jian diberikan dua pilihan yaitu kabur dan mendapatkan identitas baru atau bertarung melawan orang-orang yang mengincar nyawanya.

Di akhir episode terlihat Jian yang akhirnya bertemu dengan Pasin, sang guru bela diri. Pasin pun mengatakan pada Jian bahwa waktu mereka tak banyak karena Bale akan datang.

Sementara pada preview episode 7 yang sudah beredar diketahui akan menceritakan kilas balik perjalan Jin Man dan kematian keluarganya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x