NONTON A Shop for Killers Episode 7 dan 8 ENDING Hari Ini Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Streaming Legal

- 7 Februari 2024, 09:43 WIB
Nonton A Shop for Killers Episode 7 dan 8 sub Indo ending hari ini tayang di mana, jam berapa. Link streaming legal di sini.
Nonton A Shop for Killers Episode 7 dan 8 sub Indo ending hari ini tayang di mana, jam berapa. Link streaming legal di sini. /Instagram.com/@disneyplushotstarid/

BERITA DIY - Simak informasi nonton A Shop for Killers Episode 7 dan 8 sub Indo ending hari ini tayang di mana, jam berapa. Link streaming legal di sini.

Penggemar kini banyak yang cari link nonton drakor A Shop for Killers Episode 7 dan 8 sub Indo hari ini 7 Februari 2024 tayang di mana dan jam berapa.

Drakor A Shop for Killers Episode 7 dan 8 akan menjadi ending dari drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye-jun dan Lee Dong-wook tersebut.

A Shop for Killers merupakan drakor yang diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young, bergenre aksi misteri yang berfokus pada kisah Jung Ji An.

Baca Juga: NONTON Streaming Drakor Marry My Husband Episode 12 Sub Indo Hari Ini Legal Pengganti Link Gratis LK21 di Sini

Drakor A Shop for Killers bercerita tentang seorang perempuan bernama Ji An yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh dewasa di bawah asuhan sang paman, Jin Man.

Jadwal tayang A Shop for Killers episode 7 dan 8 sub Indo akan rilis pada hari ini 7 Februari 2024 di layanan Disney+ mulai pukul 14.00 WIB.

Jelang dua episode terakhir drakor A Shop for Killers akan menyajikan akhir perjalanan dari Ji An dan Jin Man dalam pertarungan melawan para pembunuh Bane dan The Twins.

Di A Shop for Killers episode sebelumnya Ji An berhasil melumpuhkan Jeong Min dengan melukai telinganya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x