Nonton Drakor Marry My Husband Episode 11 Sub Indo DI SINI, Link Streaming Bukan Via BiliBili dan Drakorindo

- 5 Februari 2024, 18:20 WIB
Ilustrasi - Nonton drakor Marry My Husband episode 11 sub Indo DI SINI, link streaming bukan via BiliBili dan Drakorindo, eps terbaru tayang hari apa.
Ilustrasi - Nonton drakor Marry My Husband episode 11 sub Indo DI SINI, link streaming bukan via BiliBili dan Drakorindo, eps terbaru tayang hari apa. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Kang Ji-won, Park Min-hwan, dan Yoo Ji-hyuk? Anda bisa nonton drakor Marry My Husband episode 11 sub Indo segera.

Temukan link nonton eps terbaru bukan lewat, BiliBili TV, Drakorindo atau Dramaqu. Ada link nonton streaming via platform legal terpercaya. Anda bisa menyaksikannya Prime Video.

Catat kapan jadwal tayang drakor Marry My Husband episode 11 sub Indo dan eps terbaru lainnya, rilih setiap hari apa jam berapa. Pastikan Anda mengetahuinya agar tidak ketinggalan.

Drama Korea terbaru di tahun 2024 ini di tulis oleh Shin Yoo-dam berdasarkan cerita dengan judul yang sama dari Sung Sp-jak. Kisahnya berjenis fantasi, drama balas dendam dan romantis.

Baca Juga: Nonton Marry My Husband Episode 11 Sub Indo Hari Ini di Bilibili TV dan Drakorindo Ilegal, Ini Link Resminya

Episode 1 tayang perdana pada 1 Januari 2024 dan dijadwalkan selesai pada 20 Februari 2024. Drama yang dibintangi oleh Park Min-Young sebagai Kang Ji-Won dan Lee Yi-Kyung sebagai Park Min-Hwan ini telah mencuri perhatian pecinta drakor.

Hingga saat ini sudah tayang 10 episode di platform resmi Prime Video untuk pecinta drakor di Indonesia. Drama asal Korea Selatan ini sebenarnya tayang di jaringan resmi tvN.

Sesuai jadwal, episode terbaru rilis setiap hari Senin dan Selasa. Platform legal akan Prime Video akan merilisnya pada jam 20.50 (Waktu Korea Selatan) atau 18.50 WIB.

Jika mengikuti jadwal tersebut, maka hari ini Senin, 5 Februari 2024 akan tayang drakor Marry My Husband episode 11. Kemudian, besok hari Selasa, 6 Februari 2024 akan rilis episode 12.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x