Jam Tayang My Demon Episode 16 Hari Ini, Nonton Episode Terakhir Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

- 20 Januari 2024, 13:00 WIB
Jam tayang drakor My Demon episode 16 dan link nonton episode terakhir dengan sub Indo legal bukan di Bilibili dan Drakorindo.
Jam tayang drakor My Demon episode 16 dan link nonton episode terakhir dengan sub Indo legal bukan di Bilibili dan Drakorindo. /Tangkap layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang My Demon episode 16 hari ini Sabtu, 20 Januari 2024 lengkap dengan link nonton episode terakhir dengan sub indo tersedia bukan di Bilibili dan Drakorindo, berikut ini.

Drama My Demon yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim You Jung akan menayangan episode terakhir pada hari ini Sabtu, 20 Januari 2023.

Para penggemar drakor telah dibuat bersedih karena akkhir cerita pada episode sebelumnya, di mana Jeong Gu Won yang akhirnya lenyap.

Meski demikian, para penggemar drakor masih penasaran dengan bagaimana nasib Do Do Hee yang ditinggal Gu Won. Hal ini membuat informasi jam tayang drama ini banyak dicari.

Baca Juga: Link Nonton Serial Tira eps 6 Pahlawan Super Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Rilis Lengkap Full Episode

Tentunya para penggemar drakor khususnya couple Do Do Hee dan Jeong Gu Won tidak ingin ketinggalan akhir cerita dari drama My Demon ini.

Pertanyaan kemudian muncul, apakah SBS akan memberikan plot twist di akhir drama atau drama akan berakhir sad ending begitu saja?

Sinopsis My Demon

Drama My Demon menceritakan sosok Do Do Hee penerus The Future Group yang memiliki kepribadian arogan. Do Do He terlibat dengan Jeong Gu Wo, iblis yang kemudian membuat pernikahan kontrak dengannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x