Jadwal Tayang My Demon Episode 15 dan 16 END Jam Berapa Hari Ini, Cek Spoiler dan Link Nonton Sub Indo

- 19 Januari 2024, 12:00 WIB
Jadwal tayang, spoiler dan link nonton sub Indo drakor My Demon episode 15 dan 16 END bakal tayang jam berapa hari ini Jumat, 19 Januari 2023.
Jadwal tayang, spoiler dan link nonton sub Indo drakor My Demon episode 15 dan 16 END bakal tayang jam berapa hari ini Jumat, 19 Januari 2023. /Instagram @mydemon_/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang My Demon episode 15 dan 16 END jam berapa hari ini Jumat dan Sabtu, 19-20 Januari 2024 lengkap dengan spoiler dan link nonton sub Indo.

Drama bergenre fantasi komedi romantis dari SBS yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim You Jung berjudul My Demon akan menamatkan episode terakhir pekan ini.

Alur cerita yang menarik dengan tambahan visual yang keren membuat drakor ini sukses membuat candu para penggemar drakor.

Para penggemar drakor tentunya tak ingin ketinggalan episode terakhir dari drakor My Demon, hal ini membuat infomrasi jadwal tayang banyak dicari dan dapat dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Chiyu Mahou Episode 3 Sub Indo Bukan di Oploverz dan Samehadaku, Tayang Hari Ini Jam Berapa?

Spoiler My Demon Episode 15

Pada episode sebelumnya menceritakan saat Gu Won dan Do Hee menikmati kebahagian bersama, Gu Won tidak menyadari bahwa masih ada trauma Do Hee yang belum terselesaikan.

Do Hee dan Gu Won kemudian bergabung dengan Noh Suk Min untuk makan malan dan tidak menyadari niatnya yang sebenarnya.

Cerita kemudian berlanjut dengan Gu Won yang datang menyelamatkan Do Hee setelah konfrontasi yang menakutkan dengan Duk Min.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x