Link Baca Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Sub Indo Gratis, Bagaimana Nasib Sasuke?

- 19 Desember 2023, 16:11 WIB
Link Baca Boruto : Two Blue Vortex Chapter 5. Rilis hari Rabu, 20 Desember 2023.
Link Baca Boruto : Two Blue Vortex Chapter 5. Rilis hari Rabu, 20 Desember 2023. /Tangkapan layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Komik Boruto : Two Blue Vortex Chapter 5 akan rilis pada Rabu, 20 Desember 2023 mendatang. Perilisan chapter terbaru ini dijadwalkan pukul 22.00 WIB. Para penggemar bisa membacanya dimana? Simak penjelasan lengkapnya di sini. 

Komik Boruto : Two Blue Vortex ini merupakan manga spin off dari Boruto : Naruto Next Generation yang mulai rilis sejak 20 Agustus 2023 lalu. 

Manga ini dituliskan Masashi Kishimoto, yang mana akan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini mengambil latar waktu tepat tiga tahun setelah pertukaran nasib Uzumaki Boruto dan Kawaki. 

Chapter terbaru ini akan menampilkan bagaimana Boruto mencari cara untuk menyelamatkan Sasuke dari Pohon Rubah. Bagi para manga lovers bisa membaca manga Boruto ini melalui layanan MangaPlus by Shueisha. 

Baca Juga: Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5 Rilis 20 Des 2023 di Link Baca Manga MangaPlus PDF RAW Bukan Komiku

Spoiler dan Prediksi Komik Boruto Two Blue Vortex Chapter 5:

Pada episode 5 ini akan menampilkan bagaimana kedekatan antara Sasuke dan Boruto. Dimana Boruto dengan segala cara yang dilakukan berupaya untuk menyelamatkan Sasuke. Boruto yang pada dasarnya telah tertarik dengan rival ayahnya ini, meminta Sasuke untuk menjadi gurunya. Hubungan kedekatan antara guru dan murid pun terbangun di antara keduanya. 

Pada Chapter 5 ini juga akan diprediksi memunculkan Klon Shinju yang mana di episode sebelumnya pun sudah diperkenalkan. Namun di chapter 5 ini diperkirakan akan lebih lanjut mengembangkan Klon Shinju yang menjadi karakter penjahat kuat di cahpet ini. 

Bagi yang belum paham, klon Shinju ini merupakan evolusi ekor 10. Klon ini atau ekor 10 mengejar sumber cakra terdekatnya dengan cara menggigitnya. Pada saat menghisap cakra dari musuh atau mangsanya, mereka akan berubah menjadi pohon dan lebih parahnya lagi adalah, melumpuhkan siapapun yang tergigit oleh mereka. 

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4 Mangaplus Rilis Jam Berapa & Spoiler Sasuke Jadi Pohon

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x