Daftar Pemenang Asia Artist Award 2023, Siapa Saja Pemenangnya? Cek Daftar Lengkapnya DI SINI

- 15 Desember 2023, 09:55 WIB
Daftar pemenang Asia Artist Award 2023 yang diselenggarakan di Filipina Kamis 14 Desember 2023. Siapa sajakah daftar pemenang dari acara ini? Simak selengkapnya di sini.
Daftar pemenang Asia Artist Award 2023 yang diselenggarakan di Filipina Kamis 14 Desember 2023. Siapa sajakah daftar pemenang dari acara ini? Simak selengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@weverseofficial

BERITA DIY - Asia Artis Award (AAA) 2023 telah terselenggara secara meriah. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 14 Desember 2023. Siapa sajakah daftar pemenangnya? Simak selengkapnya di sini. 

Asia Artis Award 2023 kali ini bertempat di Philippine Arena, Bulacan, Filipina. Dalam acara penghargaan ini pun dihadiri oleh banyak artis Korea. Dari mulai kalangan idol maupun aktor dan aktris yang sangat dinantikan oleh para fans. 

Acara penghargaan ini terselenggara dengan total waktu selama 7 jam. Asia Artis Award 2023 ini dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Di rentang waktu tersebut acara ini menyuguhkan penampilan dari para line up yang diselingi oleh pengumuman pemenang penghargaan. 

Dalam acara penghargaan ini dimeriahkan oleh para line up baik dari boy group, girl group, hingga solois.  Dimulai dari kategori boy group, ada &Team, ATBO, BOYNEXTDOOR, HORI7ON, Kingdom, dan LUN8. 

Baca Juga: Daftar Nominasi The Grammy Award 2023 Ada BTS Masuk Kategori Best Pop Duo

Masih dari kategori boy group lineup Asia Artist Award 2023 juga dimeriahkan ONEUS, SB19, SEVENTEEN, BSS, Stray Kids, dan TEMPEST. tak ketinggalan THE BOYZ, WHIB, dan ZEROBASEONE. 

Selain kategori boy group, terdapat juga para solois yang turut serta memeriahkan acara penghargaan ini. Solois tersebut adalah Yao Chen, Paul Blanco, Lim Young Woong, Kim Jaejoong, DinDin, dan Ash Island. 

Dari kategori girl group, acara AAA 2023 ini dimeriahkan oleh sederet girl group asal Korea Selatan yakni Dreamcatcher, ITZY, Kep1er, Lapilus, dan Le Sserafim. terdapat juga penampilan dari Newjeans, NMIXX, dan STAYC. 

Masih banyak lagi penampilan dari line up acara penghargaan ini. Solois perempuan asal Korea Selatan Lee Youngji dan kwon Eunbi juga turut serta menunjukkan performa mereka. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x