Daftar Pemenang Seoul Music Award 2023, Siapa Saja? Ini Penghargaan yang Diraih BTS dan NCT Dream

- 20 Januari 2023, 12:56 WIB
Daftar pemenang Seoul Music Award 2023. NCT dan BTS berhasil meraih penghargaan.
Daftar pemenang Seoul Music Award 2023. NCT dan BTS berhasil meraih penghargaan. /Instagram.com/@nct127

BERITA DIY-Simak berikut daftar pemenang Seoul Music Award 2023 ke-33 yang berlangsung kemarin malam pada hari, Kamis, 19 Januari 2023.

Acara Seoul Music Award 2023 ini adalah ajang penghargaan musik yang ditunjukkan untuk insan industri musik di Korea Selatan. Acara ini pertama kali digelar pada tahun 1990.

Acara yang digelar di KSPO Dome Seoul dan menghadirkan sederet bintang ternama aktor, aktris, dan kpop. Lalu siapa saja daftar pemenang Seoul Music Award 2023 ke-33?

Acara Seoul Music Awards ini dipandu sederet bintang senior seperti, Minho SHINee, Lee Mi-joo, dan Kim Il-joong di KSPO Dome.

Baca Juga: Daftar Pemenang Seoul Music Awards ke 32 Tahun 2023 Lengkap Seluruh Kategori: NCT Dream Dapat Penghargaan Apa?

Beberapa idola Kpop juga memenangkan sejumlah penghargaan dalam ajang tersebut, diantaranya adalah NCT Dream, BTS, IVE, dan Lim Young-woong.

Pada tahun ini NCT Dream berhasil memenangkan penghargaan sebagai Daesang (Hadiah Utama). Sedangkan BTS mendapatkan penghargaan sebagai album terbaik.

Kali ini NCT Dream mendapatkan Daesang dan Bonsang. Sementara untuk BTS berhasil meraih tiga penghargaan, seperti Best Album, Bonsang dan Idol Plus Best Artist. IVE mendapatkan piala Best Song dan Bonsang.

Dalam Seoul Music Award tersebut BoA sebagai aktris legendaris juga diberikan piala Legend Artist atas capaian dan kariernya selama ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x