Daftar Nominasi The Grammy Award 2023 Ada BTS Masuk Kategori Best Pop Duo

- 4 Februari 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi - Daftar nominasi penghargaan di The Grammy Award 2023 ada BTS yang masuk pada kategori best pop duo atau group performance.
Ilustrasi - Daftar nominasi penghargaan di The Grammy Award 2023 ada BTS yang masuk pada kategori best pop duo atau group performance. /Tangkap layar yotube.com/@HYPE LABELS

BERITA DIY - Berikut simak daftar nominasi penghargaan di The Grammy Award 2023 ada BTS yang masuk pada kategori best pop duo atau group performance.

Seperti biasanya Grammy Awards 2023 ini akan dipandu oleh Trevor Noah yang terkenal sebagai komedian, penulis, produser dan pembawa acara.

The Grammy Award pada tahun ini telah memasuki tahun ke-65 dalam penyelenggaraan yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2023 di Long Angeles, Amerika Serikat.

Pada Grammy Award 2023 ini terdapat 91 kategori penghargaan yang telah dibagi dalam beberapa kategori.

Baca Juga: Daftar Pemenang Seoul Music Award 2023, Siapa Saja? Ini Penghargaan yang Diraih BTS dan NCT Dream

Dari 91 kategori penghargaan The Grammy Award 2023 terdapat 5 kategori baru, seperti Songwriter Of The Year, Best Score Soundtrack For Video Games, hingga New Categories and Changes.

Dalam penghargaan ini BTS masuk dalam Grammy Awards 2023. Mereka berhasil masuk ke dua kategori penghargaan, yaitu Best Pop Duo atau Group Performance untuk lagu My Universe yang berkolaborasi dengan Coldplay dan Best Music Video untuk lagu Yet to Come.

The Grammy Award ini adalah salah satu penghargaan musik paling besar di dunia yang sama dengan the American Music Awards dan the Billboards Music Awards.

Berikut daftar nominasi The Grammy Awards 2023:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x