Tell Me That You Love Me Episode 5 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Nonton Di Sini

- 11 Desember 2023, 11:35 WIB
Episode 5 Tell Me That You Love Me tayang hari ini Senin, 11 Desember 2023. Simak jadwal rilis, spoiler, dan link nontonnya di sini.
Episode 5 Tell Me That You Love Me tayang hari ini Senin, 11 Desember 2023. Simak jadwal rilis, spoiler, dan link nontonnya di sini. /Tangkapan Layar instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY - Hari ini adalah hari spesial untuk para pecinta Drama Korea. Pasalnya Drama bertajuk Tell Me That You Love Me episode 5 akan tayang hari ini Senin, 11 Desember 2023. Cek jadwal rilis dan link nontonnya di sini!. 

Drama Korea berjudul Tell Me That You Love Me, diperankan oleh Jung WooSung dan Shin Hyun Bin ini merupakan remake dari drama Jepang yang tayang pada tahun 1995 silam. 

Drama ini bercerita tentang seorang pria tunarungu yang jatuh cinta dengan seorang wanita cantik, dimana sang wanita ini mempunyai mimpi untuk menjadi seorang aktris. Karakter Jin Woo diperankan oleh Jung Woo Sung. Sedangkan karakter Mo Eun diperankan oleh Shin Hyun Bin. 

Baca Juga: Nonton Tell Me That You Love Me 2023 Episode 1 dan 2 Sub Indo di Link Ini, Cek Sinopsis Lengkap

Walaupun jarak usia keduanya terlampau cukup jauh, namun penonton tetap dibikin baper dengan chemistry keduanya. Aktor Chungmuro ini pun memainkan karakternya dengan sangat baik, dengan hanya bermain dengan tatapan mata, dan bahasa isyarat, Jung Woo Sung tetap dapat menyampaikan pesannya kepada para penonton. 

Pada drama Tell Me That You Love Me episode sebelumnya, Jin Woo sudah mulai membuka diri dengan orang lain, terutama dengan Mo Eun. Jin Woo pun perlahan-lahan menerima kehadiran Mo Eun, dengan mencoba untuk mendengar segala keluh kesah dan memahami situasi Mo Eun. 

Bagaimanakah kisah mereka di episode 5 nanti? Apakah Jin Woo akan mendekati Mo Eun? 

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drama Korea My Man Is Cupid Episode 3 - 4 Tayang Hari ini Jumat 8 Desember 2023

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x